Rabu, 18 Juli 2012

Doa Niat Puasa dan doa berbuka puasa.

Beberapa hari lagi kita akan menyambut bulan suci ramadhan bagi ade-ade atau yang lainya bagi yang belum tahu Doa buat Niat Puasa Ramadhan dan doa berbuka puasa maka disini saya akan share Doanya, berikut ada sedikit ulasanya, Doa Niat Puasa Ramadhan dan doa berbuka puasa sangat saling berkaitan erat karena kedua doa pembuka dan penutup puasa ramadhan ini masih banyak juga yang lupa, nah tidak ada salahnya untuk mengulang kembali bagaimana sih Doa Niat Puasa Ramadhan itu.

Doa Niat Puasa Ramadhan atau sering disebut Doa Sahur perlu anda ketahui dan hafalkan seperti dibawah ini :
niat puasa ramadhan

niat puasa ramadhan

nawaitu souma godhin ‘an adaa i, fardhi syahri ramadhaana haadzihis sanati lillahi ta’aalaa

Artinya : “Sengaja aku berpuasa esok hari untuk menunaikan fardhu puasa pada bulan Ramadhan bagi tahun ini kerana Allah Taala “

nah beda lagi kalu doa berbuka puasa, doa tersebut seperti dibawah ini
doa buka puasa

doa buka puasa

[Image: doa-buka-puasa.png]
allahumma laka sumtu wa bika aamantu wa ‘alaa rizqika afthartu birahmatika ya arhamarrohimin.

Artinya : “Ya Allah keranaMu aku berpuasa, dengan Mu aku beriman, kepadaMu aku berserah dan dengan rezekiMu aku berbuka (puasa), dengan rahmat MU, Ya Allah Tuhan Maha Pengasih “

Nah bagaimana sobat muslim bisa kan , sangat mudahkan ??Semoga puasa kita di terima oleh allah swt.Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar