Sabtu, 26 Mei 2012

Tukar link

Assalamualaikum.Wr.Wb | Bagi Sahabat semua, walaupun blog saya masih jauh dari harapan sahabat semua untuk tukeran Link, tapi prinsip saya mari kita bangun blog kita secara bersamaan, bagi yang berkenanan silahkan ikuti cara sebagai berikut :Tautan
silahkan masukan  :
blog name : Abangdaka/Goodbox tips & trik/tutorial free ..terserah mau pilih yang mana
url blog saya terlabih dahulu : http://abangdaka.blogspot.com/

Lalu sahabat menulis comment di bawah ini seraya mencantumkan alamat url sahabat dan judulnya, maka saya pun akan memasang link saudara di blog saya... salam persahabatan..:

Ada 2 pilihan untuk cara bertukar link di Abangdaka yaitu :
  1. Tukeran link di Halaman Posting ini
  2. Tukeran link dihalaman Utama/di samping kanan ini.
Nah Silahkan Sobat Pilih.mau yang mana terserah   ...


Link teman :  

1.boytrik.blogspot.com

2. software collection

3.byrife

4.Otodidakers.blogspot.com

5.FunDreams 

6.Debrian Ruhut Blog 

7.www.ekoalan.blogspot.com

9.joyodrono

10."Software, Online Business, Tutorial Blogger" 






Tidak ada komentar:

Posting Komentar